Pages

Subscribe:

Senin, 18 April 2016

PANTAI WEDI IRENG

PETUALANGAN YANG TAK TERLUPAKAN , PANTAI WEDI IRENG 


Pantai Wedi Ireng  yang terletak di Dusun Pancer, Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Dari Pancer saya memilih untuk sampai ke Pantai Wedi Ireng dengan jalan hutan dengan berjalan kaki. Melewati Hutan cukup menarik, sampai Anda mencapai pintu masuk hutan kami harus menyeberangi muara sungai di sebelah pantai mustika pancer. Setelah itu jalan ke atas bukit yang berisi perkebunan masyarakat dalam bentuk pohon pisang. Ketika sudah tiba di puncak maka kita memasuki alam pantai hutan dengan banyak pohon besar. Setelah melewati hutan, kita bisa melihat laut biru Pantai Wedi Ireng yang mengalahkan langit biru di atasnya pemandangan yang sangat cantik, yang pernah saya lihat. Dan akhirnya saya sampai di Pantai wedi Ireng, ada rasa menakjubkan ketika tiba di Pantai Wedi Ireng dan melihat tidak ada jejak kaki di sana. Cukup sepi pantainya, ya terasa pantai pribadi hehehe. Menikmati keindahan pantai dengan bermain air di tepi pantai,ombak yang tidak begitu besar mungkin karena masih pagi, sepertinya saya tidak ingin pulang dari Pantai ini. Tidak lupa pula untuk selfie kegemaran seorang cewek, salah satunya seperti foto diatas tersebut. Sore hari saya meninggalkan  Pantai Wedi Ireng, perjalanan pulang menggunakan transportasi Umum perahu nelayan karena saya dan teman-teman merasa lelah. Petualangan yang tidak akan terlupakan untuk ke Pantai Wedi Ireng.

1 komentar:

  1. 1xbet korean - LegalBet
    1xbet korean 1xbet partenaire apk download bet on sports online. Get up to €100 Welcome Bonus. The site offers a selection of games and a fantastic gaming experience.

    BalasHapus